TENTANG SAYA

PROFIL ALHUMAIDI

edy tux
EDY TUX

Al-humaidi. Aku lahir di Pamekasan, Madura pada tanggal 11 November 1999. Aku menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SDN Batubintang IV Pamekasan (2004-2010), Tamatan MTs. Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan, (2010-2013) dan alumni Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan (2013-2016). Aku memilih Teknik Informatika di Universitas Islam Madura (UIM) (2016-     ) Sebagai jurusan pendidikan S1.

Selain dengerin musik, Main Game, aku juga aktif di Komunitas Study Linux Pamekasan (KSL-P), aku juga aktif dalam setiap kegiatan atau rutinitas dalam KSL-P.

  • Ponsel: by-request
  • Email: alhumaidi083@gmail.com
  • Facebook: facebook.com/edys11
  • Twitter: twitter.com/MazEdy21
  • Instagram: instagram.com/edy_tux






Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFO PES : Tips Mudah dan Lengkap Bermain Master League PES 2017 Bagi Pemula

INFO PES : Tips dan Trik Lengkap Bermain Become a Legend di PES 2017

INFO PES : Panduan Komposisi di Player Ability PES 2017