CARA MENGATASI INSTALL WORDPRESS ERROR DI LINUX

Hellow, Selamat Malam.

Pada kesmpatan kali ini saya akan berbagi Tutorial bagaimana cara mengatasi worrdpress.

Nah pas tadi saya ingin install worpress pada tgl 24/10/2017, saya menemui masalah pada saat instalasi, pada saat itu banyak temen saya disekitar, dan pada saat itu saya bertanya pada temen saya, dan dia menjawab dengan sesingkat-singkatnya, hehehe (Curhat).



Jadi bagi sobat yang bingung dengan cara mengatasi error pada saat install wordpress, disini saya akan berbagi tutorialnya, ikuti aja langkah-langkah berikut:

  1. Copy file bug, seperti contoh pada gambar di atas kemudian Ctrl+c copy.
  2. kemudian ctrl+v pada aplikasi editor anda (Sublime text)
  3. Nah setelah itu simpan file ersebut pada direktory /var/www/html/wordpress/ , jika di linux, jika di windows simpan di /local C/xampp/htdocs/wordpress/ , dengan nama file wp-config.php
  4. setelah itu tinggal kita jalankan kembali pada browser, ketik localhost/wordpress
Nah mungkin seperti itu aja cara mengatasi error saat install wordpress.

Sekian, semoga bermanfaat.

Jngan lupa like dan share. . . . . . . . .!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFO PES : Tips Mudah dan Lengkap Bermain Master League PES 2017 Bagi Pemula

INFO PES : Tips dan Trik Lengkap Bermain Become a Legend di PES 2017

INFO PES : Panduan Komposisi di Player Ability PES 2017