Cara Membuat Efek Animasi Text Keren Di Blog

Hello every Body

Edy Tux
 
Kembali lagi nih, pada postigan kali ini saya akan berbagi  cara membuat efek Animasi text keren, yang mana anda mungkin tertarik untuk membuatnya.

Jika anda tertarik dengan cara membuat text animasi di blog, Anda harus kunjungi Sius Web Cooltext.

)> Nah setelah anda masuk disitus tersebut, Anda pilih animasi text yang akan anda buat, dengan cara klik text tersebut, disini saya pilih Animated Glow.



)> Maka akan tampil seperti berikut, kemudian pada kotak biru itu isi dengan text yang anda inginkan, disini saya isi text "Edy Tux", Setelah anda isi maka akan tampil animasi Text yang anda masukkan tadi di atas kotak tersebut.


Jika anda ingin mengubah ukuran tinggal di ubah aja pada kkolom Size.

Setelah itu klik Create Logo



)> Nah klo' udah di klik Create Logo maka akan tampil seperti berikut.



Berhubung saya disini ingin menaruh Text Animasi Di Blog, saya Pilih Get HTML
Maka akan diminta untuk  untuk login dengan memasukkan email dan password baru yang akan dijadikan akun Cool text, klik create Account.



)> Tinggal klik Render




)>  Maka Akan tampil seperti berikut, klik I Agree



)> Maka akan tampil Kode/scriptnya , Tinggal kita copy script tersebut dan taruh di blognya.


Sekian Tutorial cara menambahkan animasi text di blog.
Semoga Bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFO PES : Tips Mudah dan Lengkap Bermain Master League PES 2017 Bagi Pemula

INFO PES : Tips dan Trik Lengkap Bermain Become a Legend di PES 2017

INFO PES : Panduan Komposisi di Player Ability PES 2017