INFO PES : Tips Mengatur Formasi dan Taktik Strategi Counter Attack di PES 2017

Assalammualaikum wa Rohmatullahi wa Barokatuh

Bermain dengan segala taktik dan formasi terbaik di PES 2017 adalah hal yang pasti ingin kita lakukan, tak terkecuali jika kalian yang suka dengan gaya bermain serangan balik atau biasa di sebut Counter Attack. Gaya permainan ini biasa di pakai tim-tim besar di Liga dunia seperti Bayern Munich, Barcelona, dan tim lainnya.

Dalam bermain PES 2017 menggunakan taktik Counter Attack adalah hal yang sangat efektif jika bertemu dengan musuh atau tim lawan yang dengan menggunakan taktik All-Out Attack. Ini memungkinkan terdapat celah untuk melakukan serangan balik dengan cepat dan terorganisir saat tim lawan sedang asyiknya menyerang.

Jika kalian belum tahu untuk mengatur taktik formasi Counter Attackdi PES 2017, saya akan membagikan postingan kali ini yang berjudul Tips Mengatur Formasi dan Taktik Strategi Counter Attack di PES 2017. Saya akan memberitahu kalian semua dengan rinci dan mudah sehingga dapat di pahami cara settingan taktiknya.

Langsung Saja,




Tips Mengatur Formasi dan Taktik Strategi Counter Attack di PES 2017




Bermain dengan taktik strategi Counter Attack di PES 2017 akan sangat cocok di gunakan saat kalian berhadapan dengan tim kuat seperti Real Madrid, Barcelona, maupun tim kuat lainnya. Ketika berhadapan dengan klub yang seperti ini akan kesulitan jika langsung menyerang ke daerah pertahanan lawan.


Bagaimana cara mengatur formasi dan taktik strateginya? Ikuti langkahnya seperti gambar di bawah ini:









Settingan pada gambar di atas tersebut sudah cocok untuk kalian yang ingin menggunakan strategi Counter Attack saat bermain PES 2017. Ketika kalian sedang melakukan penyerangan, pemain depan akan dengan cepat dan posisinya tepat saat Counter Attack yang kalian terapkan sedang berlangsung. Jika kalian belum menguasai formasi dan taktik strategi ini, kalian dapat menguji cobanya di Training pada PES 2017.











Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga Tips Mengatur Formasi dan Taktik Strategi Counter Attack di PES 2017akan berguna ketika kalian menggunakan tips dan trik dia atas saat bermain PES 2017. Karena tips ini sudah di coba dan lumayan berhasil untuk di gunakan.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat










Sekian dan Terima Kasih,
Wassalammualaikum wa Rohmatullahi wa Barokatuh










Muhammad Andi Chaerudin ( Si Penulis )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INFO PES : Tips Mudah dan Lengkap Bermain Master League PES 2017 Bagi Pemula

INFO PES : Tips dan Trik Lengkap Bermain Become a Legend di PES 2017

INFO PES : Panduan Komposisi di Player Ability PES 2017